Sunday, June 13, 2021

Curi Start, Andi Surya Digarap Bawaslu

Most Read

Radartvnews.com- Calon anggota DPD RI Andi Surya akhirnya memenuhi panggilan sentra Gakumndu pada sidang penanganan pelanggaran administrasi pemilu 2019. Pemanggilan ini di lakukan berdasrkan laporan terkait pemasangan iklan di media masa yang masuk dalam berkampanye di luar jadwal.

Usai memberi penjelasan kepada majelis hakim, Andi Surya mengatakan pemasangan iklan di media online bukan lah peprintah dirinya.

“iklan yang terpasang itu murni inisiatif pemilik media itu sendiri menurutnya media banyak mendengar perjuangan dirinya yang juga saat ini masih menjabat sebagai DPD RI dari Lampung dalam membela banyak masalah yang menyangkut masyarakat,”jelas Andi Surya.

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

Dirinya  mengatakan laporan ini justru membuatnya mengingatkan tentang batasan dalam pemilu 2019 me datang.

Sampai saat ini Andi Surya mengaku akan mengikuti dan menghormati hukum dan aturan yang ada oleh KPU dan Bawaslu. Namun, Andi menegaskan apa yang dituduhkan pada dirinya dalam berkampanye lebih awal telah di klarifikasikan.

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

Kedepan, Andi juga akan berkoordinasi dengan konsultan hukum untuk menentukan langkah.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya