Tuesday, June 22, 2021

Pembunuh Pasutri Tewas Sayat Nadi

Most Read

Radartvnews.com- Seorang tersangka pembunuhan pasangan suami istri tewas bunuh diri saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Sugiman tewas di kamar mandi dengan kondisi luka sayat pada lengan tangan kirinya saat menjalani perawatan.

Kediaman Sugiman alias Trimo (44) warga Desa Sarirejo, Kecamatan Natar, Lampung Selatan pada sabtu siang (1/12) ramai dikunjungi sanak saudara.

Sugiman merupakan tahanan Polda Lampung terkait kasus pembunuhan pasangan suami istri Sukirman dan Misinem warga Desa Marga Kencana, Tulangbawang Barat yang jasadnya ditemukan dikawasan Gunung Kapal, Desa Rejosari Lampung Selatan, Oktober Lalu.

Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

Awalnya Sugiman mengeluh sakit pada bagian perut saat menjalani pemeriksaan petugas Polda Lampung. Korban kemudian dibantarkan dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Dua hari berselang perawatan di Rumah Sakit menemukan pelaku tewas di dalam kamar mandi dengan luka sayat pada bagian lengan tangan kiri. “perawatan di Rumah Sakit menemukan pelaku tewas di dalam kamar mandi, dengan luka sayat pada bagian lengan tangan kiri,” jelas Tugiman paman korban.

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban serta meminta keterangan pihak jaga Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya