Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Pembunuh Pasutri Tewas Sayat Nadi

0
×

Pembunuh Pasutri Tewas Sayat Nadi

Share this article
Usai Dimandikan Sugiman Dimakamkan di TPU Setempat

Radartvnews.com- Seorang tersangka pembunuhan pasangan suami istri tewas bunuh diri saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Sugiman tewas di kamar mandi dengan kondisi luka sayat pada lengan tangan kirinya saat menjalani perawatan.

Kediaman Sugiman alias Trimo (44) warga Desa Sarirejo, Kecamatan Natar, Lampung Selatan pada sabtu siang (1/12) ramai dikunjungi sanak saudara.

Sugiman merupakan tahanan Polda Lampung terkait kasus pembunuhan pasangan suami istri Sukirman dan Misinem warga Desa Marga Kencana, Tulangbawang Barat yang jasadnya ditemukan dikawasan Gunung Kapal, Desa Rejosari Lampung Selatan, Oktober Lalu.

Awalnya Sugiman mengeluh sakit pada bagian perut saat menjalani pemeriksaan petugas Polda Lampung. Korban kemudian dibantarkan dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Dua hari berselang perawatan di Rumah Sakit menemukan pelaku tewas di dalam kamar mandi dengan luka sayat pada bagian lengan tangan kiri. “perawatan di Rumah Sakit menemukan pelaku tewas di dalam kamar mandi, dengan luka sayat pada bagian lengan tangan kiri,” jelas Tugiman paman korban.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban serta meminta keterangan pihak jaga Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.(ren/san)