Friday, June 25, 2021

4 Koruptor Islamic Center di Bui

Most Read

radartvnews.com- Penyidik Ditrekrimsus Polda Lampung melimpahkan berkas empat terduga korupsi pembangunan gedung Islamic Center di Kabupaten Lampung Timur tahun 2016, dengan anggaran Rp 5 miliar.

Empat tersangka yaitu M-R seorang PNS di Dinas PU Lampung Timur sekaligus PPK, B-P dan S-H selaku rekanan dan D-E sebagai Direktur Parosai.

Usai dilimpahkan oleh Ditrekrimsus Polda Lampung ke Kejaksaan Tinggi Lampung, senin sore (3/12) keempatnya langsung digiring ke mobil tahanan menuju sel tahanan Rutan Way Hui Bandar Lampung.

Ardiansyah  Plt Kasipenkum Kejati Lampung menjelaskan, dalam proyek dengan anggaran Rp 5miliar keempatnya diduga merugikan keuangan negara lebih dari Rp1 miliar. Meski sudah memulangkan kerugian negara keemapatnya tetap dijerat undang undan tindak pidana korupsi.

Berita Lainnya  Penyelundupan Burung Dilindungi, Pelarian Pelaku Terhenti di Pintu Tol

“dari hasil audit ada kerugian sakitar satu miliar, meski sduah dipulangkan namun proses hukum tetap berjalan sesuai dengan undang-undang tindak pidana korupsi,” ungka Ardiansyah.

Berita Lainnya  Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Diketahui, sebelumnya keempat tersangka tidak ditahan karena masih kooperatif dalam memberikan keterangan dalam penyidikan.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya