Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Tumbuhkan Ekonomi, Pelaku Usaha Dapat Penghargaan

1
×

Tumbuhkan Ekonomi, Pelaku Usaha Dapat Penghargaan

Share this article
Pj Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Memberikan Penghargaan ke Pelaku Usaha

Radartvnews.com- Enam pelaku usaha dan industri di Provinsi Lampung mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Lampung. Penghargaan sebagai bentuk apresiasi karena memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian di Provinsi Lampung.

Penyerahan penghargaan digelar di Hotel Nusantara, Bandar Lampung (9/12), penghargaan Sidakarya diterima PT Sinar Pematang Mulia 2, PT Fajar Agung,  CV Gabovira, PT Asia Creckers Jaya,  kripik askha jaya dan tahu lis.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh penjabat  Sekretaris Daerah Provinsi Lampung / Hamartoni Ahadis. Hamartoni menyampaikan pentingnya memperhatikan makna produktivitas, menurutnya  produktivitas harus diselenggarakan secara terencana, sistematis, Terpadu dan berkelanjutan melalui gerakan nasional dengan empat strategi dasar.

“produktivitas harus diselenggarakan secara terencana, sistematis, Terpadu dan berkelanjutan melalui gerakan nasional dengan empat strategi dasar,” ungkap Hamartoni.

Keempat strategi dasar itu yakni perbaikan sistem manajemen atau birokrasi, pengembangan inovasi dan teknologi pengembangan kualitas sdm dan pengembangan budaya produktif.

Pada acara ini juga diberikan sosialisasi magang dalam negeri 2018 kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Selatan dan Pringsewu.(lih/san