Saturday, June 19, 2021

Tumbuhkan Ekonomi, Pelaku Usaha Dapat Penghargaan

Most Read

Radartvnews.com- Enam pelaku usaha dan industri di Provinsi Lampung mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Lampung. Penghargaan sebagai bentuk apresiasi karena memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian di Provinsi Lampung.

Penyerahan penghargaan digelar di Hotel Nusantara, Bandar Lampung (9/12), penghargaan Sidakarya diterima PT Sinar Pematang Mulia 2, PT Fajar Agung,  CV Gabovira, PT Asia Creckers Jaya,  kripik askha jaya dan tahu lis.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh penjabat  Sekretaris Daerah Provinsi Lampung / Hamartoni Ahadis. Hamartoni menyampaikan pentingnya memperhatikan makna produktivitas, menurutnya  produktivitas harus diselenggarakan secara terencana, sistematis, Terpadu dan berkelanjutan melalui gerakan nasional dengan empat strategi dasar.

Berita Lainnya  Sembelih Kurban, ASN Pemprov Diminta Sumbangan

“produktivitas harus diselenggarakan secara terencana, sistematis, Terpadu dan berkelanjutan melalui gerakan nasional dengan empat strategi dasar,” ungkap Hamartoni.

Keempat strategi dasar itu yakni perbaikan sistem manajemen atau birokrasi, pengembangan inovasi dan teknologi pengembangan kualitas sdm dan pengembangan budaya produktif.

Berita Lainnya  Sembelih Kurban, ASN Pemprov Diminta Sumbangan

Pada acara ini juga diberikan sosialisasi magang dalam negeri 2018 kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Selatan dan Pringsewu.(lih/san

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya