Wednesday, June 16, 2021

Mulai Redup Bonsai Kembali Hidup

Most Read

Radartvnews.com- Untuk memanjakan pecinta tanaman bonsai, Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia menggelar (PPBI) Begawi Bonsai Bandar Lampung. Kegiatan digelar di halaman rumah kayu, Way Halim,Bandar Lampung 11 hingga 20 desember 2018.

454 tanaman bonsai dipamerkan sekaligus dilombakan dengan dua kelas  yaitu kelas regional dan madya, serta satu kelas tambahan yatu eksebisi.

Sebelumnya, pameran serupa pernah digelar tahun 2014 di ikuti sejumlah kabupaten kota di Provinsi Lampung serta daerah luar Lampung seperti Tangerang Raya,  Muara Dua,  Prabumulih dan Jambi.

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

“454 tanaman bonsai dipamerkan sekaligus dilombakan dengan dua kelas  yaitu kelas regional dan madya, serta satu kelas tambahan yatu eksebisi,dulu terakhir kita gelar tahun 2014,” kata Andi salah satu panitia pelaksana.

PPBI berharap gelaran ini dapar menaikan harga jual bahan bonsai sehingga membantu para pencinta bonsai di Lampung.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal