Thursday, June 24, 2021

Adu Ketangkasan Rias Pengantin Gaya Milenial

Most Read

Radartvnews.com- Keseruan peserta Make Up Competition Tahun 2018, yang dihelat LKP Intan di salah satu kawasan di Kemiling, Bandar Lampung. Tak kurang dari 50 penata rias beradu ketangkasan dalam Make Up Competition dengan tema Pengantin Moderen Milenial.

Dengan konsep ini seluruh make up artist diberi waktu sama untuk merias sekira satu jam. Bermodalkan skill mumpuni mereka mencoba menghasilkan tata rias terbaiknya.

Konsep pengantin moderen ini, harus mampu mencerminkan hasil riasan baik untuk pengantin dengan model pernikan nasional maupun internasional.  Tak sekadar model cantik, riasan juga harus menunjukkan estetika, kerapihan dan kehalusan.

“Konsep pengantin moderen ini, harus mampu mencerminkan hasil riasan baik untuk pengantin dengan model pernikan nasional maupun internasional,” kata Yayuk Rahayu Pantia Lomba.

Berita Lainnya  Hari Pertama PPDB, MTsN 1 Bandar Lampung Dibanjiri Pendaftar

Selain menjadi ajang ketangkasan merias. Even yang diselenggarakan bersamaan dengan perayaan Hari Ibu ini dijadikan sebagai pemersatu para tenaga rias di kawasan Kota Bandar Lampung.

Rias, salah satu make up artist menyatakan sengaja mengikuti even ini tak sekadar berkompetisi sesama penata rias. Dirinya mengaku even ini sangat penting dan bermanfaat karena mampu menjadi sarana pembelajaran serta menggali ilmu dari para ahli.

Berita Lainnya  Presiden-Kapolri Perintah Berantas, Preman Malah Rusak Rumah Warga

“saya sengaja ikut, Karena even ini sangat penting dan bermanfaat karena mampu menjadi sarana pembelajaran serta menggali ilmu dari para ahli,” ungkap Rias Peserta Lomba.

 Kesempatan ini ini dijadikan oleh seluruh penata rias untuk menggali potensi diri dan menjadi tenaga profesional dalam bidang make up artist.(ang/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya