Monday, June 14, 2021

Ridho Tinjau Korban Tsunami, Pemprov Siap Bantu Korban

Most Read

Radartvnews.com- Gubernur Lampung M Ridho Ficardo,  sabtu malam (22/12) hingga minggu siang (23/12) langsung menyambangi lokasi penampungan warga Pesisir Teluk Bandar Lampungyang mengungsi di Gedung Balai Kratun bersama Kepala BPBD Provinsi Lampung.

Ridho melihat keadaan warga masyarakat yang menyelamatkan diri dari gelombang tsunami yang sempat menghantam Provinsi Lampung.

“masyarakat tetap tenang, Pemerintah Provinsi Lampung terus akan melakukan upaya penanganan bencana bersama seluruh unsur forkopimda agar kondisi ini bisa segera di tangani seperti di Lampung Selatan yang memang mengalami dampak berat,” ujar Ridho.

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

Dari  data yang didapat hingga saat ini korban meninggal dunia mencapai 38 orang, 37 terdapat di Kabupaten Lampung Selatan, 1  di Kabupaten Tanggamus serta 138 orang luka luka di Kabupaten Lampung Selatan.(lih/ren/krpsan)

Berita Lainnya  BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya