Wednesday, June 16, 2021

Biaya Perawatan Korban Tsunami Gratis

Most Read

radartvnews.com- Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana menegaskan seluruh penanganan korban bencana Tsunami yang harus menjalani perawatan rumah sakit seluruhnya di tanggung Pemerintah Provinsi. Hal tersebut sebagai upaya percepatan pemulihan pasca bencana.

Dinas Kesehatan juga meminta untuk seluruh pihak rumah sakit yang ada di provinsi lampung untuk menerima korban bencana tsunami yang di rujuk dari daerahnya masing masing.

“perawatan rumah sakit seluruhnya di tanggung Pemerintah Provinsi Lampung, rumah sakit harus menerima pasien,” ujar Reihana.

Sementara, jumlah korban yang tercatat hingga saat ini mencapai 290 korban jiwa yang masih menjalani perwatan di RSUD Bob Bazar Kalianda, di lokasi pengunsian Balai Kratun Bandar Lampung posko kesehatan mulai didatanggi warga khusunya lansia dan anak anak yang mengeluhkan demam, sakit perut atau pencernaan serta para lansia merasakan nyeri pada sendi.(ren/lih/krp/san)

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Mangkir, Polisi Kembali Panggil ASN BPBD