Tuesday, June 15, 2021

Keceriaan Anak-Anak Korban Tsunami Jalani Trauma Healing

Most Read

radartvnews.com- 2 hari pasca terjadinya Tsunami diperairan selat suda meliputi Lampung dan Banten, tim layanan dukungan Psikososial Kementrian Sosial RI Provinsi Lampung memberikan trauma healing kepada anak-anak korban bencana di pengungsian di kantor Pemerintahan Provinsi Lampung.

Ketua  Tim Psikososial Toni Piser menyampaikan, saat ini pihaknya mengajak anak-anak yang berada dipengungsian untuk bermain agar dapat mengembalikan keceriaan serta mengobati trauma yang dialami akibat terjadinya Tsunami.

“saat ini tim mengajak anak-anak dipengungsian untuk bermain agar dapat mengembalikan keceriaan serta mengobati trauma yang dialami akibat terjadinya Tsunami,” jelas Toni.

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

Selain mengajak para anak-anak bermain, Tim Psikososial melakukan pemeriksaan kesehatan, sehingga ketika terdapat anak yang sakit langsung ditangani oleh pihak medis.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal