Tuesday, June 22, 2021

Rumah Makan Padang Terbakar

Most Read

Radartvnews.comm- Rumah makan padang di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Palapa, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung ludes dilaLap si jago merah,(24/12).

Kebakaran juga sempat membuat kepanikan karena berada persis di pinggir jalan protokol. Beruntung api tidak merembet kebangunan lainnya, karena dengan sigap petugas BPBD Bandar Lampung berhasil memadamkan api.

Hampir satu jam petugas memadamkan api, kebakaran ini diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian lantai dua. Dari informasi yang didapat pemilik rumah makan juga mengalami luka bakar pada bagian tangannya.

Berita Lainnya  Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

“itu akibat korsleting listrik, kabarnya yang punya rumah makan terbakar tangannya,” jelas Hermanto.

Sementara Itu Kepala bpbd Bandar Lampung Syamsul Rahman mengatakan dalam peristiwa kebakaran ini pihaknya menerjunkan 35 personel dan tiga mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

“kita kerahkan 35 personil dan tiga mobil pemadam,” jelas Syamsul.

Beruntung peristiwa kebakaran ini tak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian sendiri ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.(ren/lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Peringati Haul Bung Karno, DPD PDIP Lampung Diskusi Publik dan Yasinan