Saturday, June 19, 2021

11 Jam Tertimbun, Ibu dan Bayi Selamat Dari Tsunami

Most Read

radartvnews.com- Raut kebahagiaan terpancar dari wajah Sunenti korban selamat dari terjangan tsunami (22/12). Sunenti bersama anaknya Nova Lia Askia Putri berusia 1 Bulan Berhasil diselamatkan setelah 11 jam tertimbun reruntuhan bangunan.

Dengan penuh kasih sayang Sunenti memandikan Nova Lia Askia Putri. Saat kejadian tsunami rumah Sunenti yang berada di Kecamatan Rajabasa, Kalianda rusak parah. Sunenti bersama Nova Lia Askia Putri pun terjebak didalam rumah.

“rumah rusak saya sama anak saya bertahan sambil minum air laut sambil meminta pertolongan,” jelas Suneti.

Rintihan pertolongan Sunenti didengar oleh masyarakat sekitar dan langsung melakukan evakuasi. Saat diselamatkan, kondisi kesehatan Suhenti dalam keadaan luka lecet dibagian tubuh. Sementara kondisi kesehatan Nova Lia Askia Putri dalam keadaan sehat.

Kini Sunenti dan keluarganya tinggal diatas bukit, dengan kondisi sangat memprihatinkan. Saat malam tiba, tenda bisa menahan angin namun saat pagi dan siang suhu didalam tenda menjadi sangat panas.(ren/lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya