Tuesday, July 27, 2021

Rumah Caleg Gerindra Terbakar

Most Read

radartvnews.com- Satu rumah di jalan kenanga,  Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandarlampung habis di lahap si jago merah, rabu siang (9/1) api di duga dari korsleting listrik ini langsung menghabiskan isi rumah yang baru saja di tinggalkan pemiliknya pergi.

Petugas pemadam kebakaran kota Bandar Lampung yang tiba di lokasi langsung memadamkan api yang sudah melahap seluruh isi rumah milik Darma Setiyawandi.

Rumah yang di ketahui milik salah satu calon legislatif dari partai gerindra ini, pertama kali dikethui oleh warga sesaat asap putih membumbung tinggi di atas rumah sehingga warga curiga dan langsung mendobrak pagar rumah tersebut yang di ketahui bahwa penghuni rumah baru saja pergi.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Saat di lihat api sudah besar di dalam rumah sehingga warga langsung menelpon petugas pemadam kebakaran.

“saya lihat asap sya curiga saya dobrak pintu yang punya baru keluar, sya lihat api langusung hubungi polisi” kata Edi.

Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan beserta 40 orang petugas untuk memadamkan api di dalam rumah api berhasil dipadamkan satu jam usai kejadian dan diperkirakan api berasal dari korsleting listrik yang berada di dalam rumah.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Kerugian akibat kejadian ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya