Wednesday, July 28, 2021

Disdikbud Sumbang Rp 75 Juta, Guru Dapat Tunjangan

Most Read

radartvnews.com- Tsunami selat sunda masih meninggalkan duka mendalam bagi korban. Guna meringankan beban korban keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung sejak akhir desember lalu mulai menggalang bantuan untuk para korban.

Dana yang terkumpul sebesar Rp 75 juta diberikan oleh Sekertaris Disdikbud Lampung Aswarodi kepada Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Yustin Ficardo. Penyerahan dilakukan jumat pagi (11/1) dalam acara konser amal penggalangan dana korban tsunami selat sunda.

Selain itu atas intruksi dari Direktorat Guru dan Tenaga Pendidik, Disdikbud juga akan menyiapkan tunjangan khusus bagi guru-guru menjadi korban tsunami.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

“kita serahkan bantuan dari keluarga besar Disdikbud yang dikumpulkan sejak desember, atas intruksi dari Direktorat Guru dan Tenaga Pendidik, Disdikbud juga akan menyiapkan tunjangan khusus bagi guru-guru menjadi korban tsunami,” kata Aswarodi.

Untuk sekolahan yang rusak akibat tsunami, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung menyerahkan persoalan tersebut ke Pemerintah Daerah.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang