Friday, June 18, 2021

Konser Amal Kumpulkan Rp 443 Juta Untuk Korban Tsunami

Most Read

radartvnews.com- Seniman di Lampung menggelar konser amal untuk menggalang donasi bantuan bencana tsunami  di Lampung Selatan. Artis asal Lampung yang sudah menasional juga turut memeriahkan acara yang digelar di halaman kantor Pemerintah Provinsi Lampung, jumat pagi (11/1).

Arti yang hadir diantaranya The Potters, Hijau Daun serta Andika eks Vokalis Kangen Band. Tak hanya itu seniman di Lampung seperti Isbedy Stiawan dan lain lainnya turut memeriahkan konser amal ini.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo, serta Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis dan para pejabat dilingkungan Pemprov Lampung serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lampung.

Hasil donasi mencapai Rp443 juta yang akan di serahkan langsung ke pemerintah kabupaten Lampung Selatan untuk di gunakan sebagai bantuan korban bencana terdampak tsunami.

“kami apresiasi kegiatan ani banyak artis yang hadir menyumbangkan suara, untuk donasi yang terkumpul akan kita sumbangkan untuk korban,” kata Yustin.

Selain konser amal Pemprov Lampung juga akan melaksanakan laga amal sepakbola antara tim Pra-Pon Lampung melawan juara liga 1 Persija Jakarta. Laga ini akan digelar pada minggu 13 januari mendatang di Stadion PKOR Wayhalim Bandar Lampung.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya