Thursday, August 5, 2021

Singer Horse Lampung Tunggangi Kuda ke Graha Pena

Most Read

radartvnews.com- Menunggangi lima kuda pacuannya pengiat hobi berkuda singer horse Lampung kunjungi Graha Pena Kantor Radar Lampung Grup, rabu pagi (16/1/2019).

Kunjungan ini sekaligus memperkenalkan olahraga berkuda bagi masyarakat kota bandar lampung dengan mengajak para kuda berkeliling kota dan tidak hanya di kandang yang berada di area PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Selain itu Chairman Radar Lampung Grup Ardiansyah ikut melakukan beberapa atraksi seperti walk (berjalan) dan torch (joging/lari kecil) dengan membuat sebuah lingkaran dengan kuda-kuda tersebut sebagai formasi untuk beratraksi bersama.

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham

Ust.Hanif Abu Yazid salah satu pengurus singer horse stable Lampung mengatakan kunjungan ini sekaligus melatih kuda untuk berjalan jauh. “kunjungan ini sekaligus melatih kuda untuk berjalan jauh,” kata Hanif Abu Yazid.

Tidak hanya di sekitar kandang yang ada di singer horse Lampung serta mengenalkan bahwa Bandar Lampung ada lokasi dimana masyarakat dapat bermain dan menunggangi kuda serta sebagai syariat islam yang diajarkan rasulullah.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  316.554 Orang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham