Sunday, July 25, 2021

Penerbangan Internasional Perdana di Branti Februari 2019

Most Read

radartvnews.com- Bandara Raden Inten II Lampung Selatan telah resmi menjadi bandara internasional. Pemerintah Provinsi Lampung menargetkan pada bulan februari 2019 penerbangan internasional perdana bisa dilakukan.

saat ini, Pemprov Lampung terus melakukan berbagai persiapan untuk mensuport penerbangan internasional ke airport Singapura. Pemprov terus meningkatkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Salah satunya diperlukan penataan ruang dan penambahan fasilitas  khususnya terkait Bea Cukai  dan Imigrasi. Untuk mendukung Branti yang kini sudah berstatus internasional pemprov juga akan menghibahkan beberapa item seperti gedung VVIP.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Menurut Penjabat ( Pj ) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis, Pemprov Lampung menyatakan optimis bahwa segala sarana dan prasana untuk menunjang bandara internasional akan lengkap dengan waktu enam bulan kedepan.

Diketahui, Kementerian Perhubungan RI akhirnya menaikan status Bandara Raden Inten II Lampung menjadi bandara internasional pada akhir desember 2018 lalu. Peningkatan status bandara kebanggan Provinsi Lampung ini juga diharapkan dapat meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan ke Provinsi Lampung.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk