Saturday, July 24, 2021

3 Cabor Tak Becus Urus Atlet Disemprot KONI

Most Read

Radartvnews.com- Tiga Cabang Olahraga (Cabor) yaitu Persatuan Tenis Lapangan Indonesia, Persatuam Tinju Amatir Indonesia, serta Persatuan Basket Seluruh Indonesia mendapat teguran keras dari KONI Provinsi Lampung.

Ketiga Cabor dianggap tak serius melakukan pembinaan atlet serta tak melakukan Musyawarah Provinsi meski masa jabatan pengurus telah berakhir.

Peringatan diberikan guna menghadapi 2 event besar yakni Pekan Olahraga Wilayah 2019 serta Pekan Olahraga Nasional 2020 mendatang.

Wakil Ketua Umum KONI Lampung Hannibal menilai pretasi tak mampu diraih bila cabang olahraga tidak sehat untuk itu tiga Cabang Olahraga harus melakukan evaluasi dan membentuk kepengurusan.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

“bagaimana prestasi mau jalan kalau pengurus nggak sehat, ini saling berkaitan untuk olahraga, kita sudah buat teguran untuk cabor yang nggak bener, ” ujar Hannibal.

Selain itu, KONI Lampung berharap pada pelaksanaan Pra-PON seluruh Cabang Olahraga tidak bermasalah dengan kepengurusan sehingga mempu untuk meberikan hasil yang maksimal dan meloloskan atlet bertanding di PON Papua dan Papua Barat 2020 mendatang.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk