Tuesday, July 27, 2021

5 Kali Tumbang, Kedondong Hutan Ditebang

Most Read

Radartvnews.com-Musim penghujan satuan tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung mengimbau masyarakat maupun pengendara untuk mewaspadai saat melintas di jalan jalan protokol terdapat pohon besar.

Guna menghindari hal yang tak diinginkan, selasa siang tadi (22/1) BPBD melakukan pemotongan atau peremajaan pohon yang berpotensi tumbang. Jalan sisingamangaraja, Tanjungkarang Pusat menjadi perhatian khususkarena dianggap pohon kedondong hutan rawan tumbang.

Selain di jalan sisingamangara terdapat 5 titik dan 127 pohon rawan tumbang di Kota Bandar Lampung. “pohon kedondong hutan yang sudah tua kita tebang agar tak tumbang di musim hujan, pengendara yang melintas juga harus waspadan” kata Suhaimi Plt Kasi Tanggap Darurat BPBD Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Taj hanya hujan, tumbangnya pohon juga akibat usia tanam pohon yang sudah tua, selama januari 2019 pohon tumbang  terjadi di lima titik di Bandar Lampung.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi