Sunday, August 1, 2021

Bulog Ditarget 102 Ribu Ton Gabah

Most Read

Radartvnews.com- Perum bulog Divre Lampung tahun 2019 ditarget dapat melakukan penyerapan gabah beras dari petani sebanyak 102.000 ton. Secara nasional pemerintah menargetkan penyerapan gabah beras sebanyak 1,8 juta ton. Perum Bulog Divre Lampung optimis target yang ditetapkan pemerintah bisa tercapai.

Pada tahun 2018 lalu, Provinsi Lampung melalui bulog telah melakukan penyerapan gabah, beras sebanyak 80.843 ton atau sebesar 70,30% dari target 115.000 ton yang telah ditetapkan pemerintah. Kepala Perum Bulog Divre Lampung M.Attar Rizal mengatakan, untuk mencapai target serapan yang ditetapkan pemerintah, bulog berkoordinasi dengan pihak terkait.

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

“untuk mencapai target serapan yang ditetapkan pemerintah, bulog berkoordinasi dengan pihak terkait,” kata Attar.

Sebagai salah satu sentra produksi beras, Lampung masuk sebagai provinsi ke  enam dari urutan capaian tonase pengadaan secara nasional serta sebagai provinsi ke lima besar dari persentase capaian target secara nasional para tahun 2018 lalu.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien