Saturday, July 24, 2021

Inoac Yukata Berbagi Kasur Dengan Anak Panti Asuhan

Most Read

Radartvnews.com- Inoac Yukata peduli bersama Okan Kornelius dan Polresta Bandar Lampung membagikan ratusan kasur untuk anak panti asuhan di Kota Bandar Lampung (25/1/2019).

Bertempat di halaman Mapolresta Bandar Lampung, jajaran direksi Inoac Yukata menyapa ratusan anak yatim. Tidak hanya membari bantuan, Inoac Yukata membawa pelawak Ibu Kota Doyok, Kadir dan kawan kawan untuk memberikan hiburan kepada anak anak serta foto bersama.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco mengapresiasi kegiatan yang dilakukan  Inoac Yukata peduli sebagai  kepedulian terhadap sesama dan membangun tali persaudaraan antar sesama.

Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali

“Inoac Yukata peduli sebagai  kepedulian terhadap sesama dan membangun tali persaudaraan antar sesame,” jelas Wirdo.

Okan Kornelius selaku Owner Yukata menjelaskan, Yukata menyalurkan 100 kasur untuk Panti Asuhan Yatim Piatu di Kota Bandar Lampung. “Inoac Yukata peduli bekerjasama dengan polresta bandar lampung kita saling berbagi dengan anak yatim piatu, sebagai saudara kita saling mendukung dan mebantu,” kata Okan.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Kamis malam (24/1)  Inoac Yukata mengelar ghetring bersama para costumer yang ada di Provinsi Lampung dengan mengenalkan produk kasur terbaru yang akan segera di pasarkan di Provinsi Lampung.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya