Saturday, July 24, 2021

Kolonel Inf Taufiq Hanafi Jabat Danrem 043 Gatam

Most Read

Radartvnews.com- Komandan Korem 043 Garuda Hitam Lampung resmi berganti (27/1), jabatan Danrem diemban oleh Kolonel Infanteri Taufiq Hanafi menggantikan Kolonel Kavaleri Erwin Djatniko.

Pisah sambut danrem baru ke Danrem lama berlangsung di markas Korem 043 Garuda Hitam, Kolonel Infanteri Taufiq Hanafi sebelumnya bertugas sebagai Staf Ahli Pangdam XVIII/Kaswari.

Kolonel Kav Erwin Djatniko mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan menjalankan tugas di Lampung.  “ hal yang paling berkesan selama menjabat Danrem adalah turut membantu menangani bencana tsunami di Lampung Selatan,” kata Kolonel Kav Erwin Djatniko.

Sementara itu, Komandan Korem 043 Garuda Hitam yang baru Kolonel Infanteri Taufiq Hanafi mengatakan dirinya akan beradaptasi terlebih dahulu dan akan melanjutkan program program di Korem 043 Garuda Hitam.

“akan beradaptasi terlebih dahulu dan akan melanjutkan program program di Korem 043 Garuda Hitam,” kata Taufik.

Sebelum pisah sambut, keduanya menjalani serah terima jabatan  di Palembang, Sumatera Selatan, sabtu kemarin (26/1).(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya