Tuesday, June 22, 2021

PW Muhammadiyah Lampung Sesalkan Said Aqil

Most Read

Radartvnews.com- Pernyataan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj saat berpidato dalam kegiatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke 73, minggu kemarin (27/1) di Stadion Gelora Utama Bung Karno (GBK) Jakarta.

Dalam pidatonya ini, Said mengatakan warga NU mesti berperan dalam berbagai bidang di masyarakat jika tidak dipegang oleh warga nu maka akan salah semua. Pidato ini kemudian menuai pro dan kontra di tengah – tengah masyarakat.

Termasuk di Provinsi Lampung Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Marzuki Noor turut menyayangkan ucapan Said. Meski begitu, PW Muhammadiyah Lampung tak mau terlalu menanggapi.

Berita Lainnya  Jelang KBM Tatap Muka, Vaksinasi Dikebut

“masing-masing punya hak biarin aja dia ngomong semuanya gak usah ditanggapi,” ujar Marzuki Noor.

Sebelumnya, tokoh Muhammadiyah Pusat Anwar Abbas menyesalkan pernyataan Ketua Umum PBNU Said Aqil Sirodj yang menyebut jika imam masjid, khatib dan menteri agama jika dipegang selain NU dinilai Anwar membahayakan persatuan umat dan tidak mencerminkan akal sehat.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024