Wednesday, August 4, 2021

3500 Bibit Ikan Ditebar Diembung Itera

Most Read

Radartvnews.com- Wali Kota Bandar Lampung Herman HN kembali mengunjungi kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera), kamis (31/1). Kali ini Herman HN menanam ribuan pohon di hutan raya Itera, selain itu 3.500 bibit ikan air tawar ditebar di embung Itera.

Diharapkan ikan yang ditebar bermanfaat bagi mahasiwa dan pengelola kampus.  Walikota Bandar Lampung mengajak dosen maupun mahasiswa untuk memajukan Itera sehingga mempu bersaing dengan perguruan tinggi lainya.

“3500 bibit kita tebarkan mudah-mudahan setahun sudah bisa mancing, selain itu pohon juga kita tanam,” kata Herman.

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

Rektor Itera Ofyar Z Taminmenyambut baik kegiatan ini, karena itera memiliki motto friendly artinya kampus ini bukan hanya untuk mahasiswa saja namun untuk masyarakat Lampung maupun Sumatera.

“itera punya motto friendly artinya bukan hanya ramah ke lingkungan tapi juga ke amsyarakat sehingga Itera mnejadi milik bersama,” kata Ofyar.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Rektor Itera menambahkan dirinya mengajak masyarakat Lampung bersama-sama memajukan Itera untuk kemajuan Lampung.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya