Tuesday, July 27, 2021

Agung – Budi Dilantik Maret

Most Read

Radartvnews.com- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara terpilih periode 2019 – 2024 digelar di balai Keratun Bandar Lampung  senin 25 maret 2019 mendatang. Pj Sekretaris Kabupaten Lampung Utara Sofyan mengatakan kepastian ini didapat usai menggelar rapat bersama Asisten II Provinsi Lampung.

Dalam rapat membahas tentang persiapan apa yang harus dilakukan, sejak awal berkaitan dengan pelaksanaan pelantikan. Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas nama Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara bahwa pemerintah provinsi telah merencanakan persiapan sejak awal pelantikan dengan harapan berjalan dengan lancar.

“pelantikan 25 maret, pemerintah provinsi telah merencanakan persiapan sejak awal pelantikan dengan harapan berjalan dengan lancar,” kata Sofiyan.

Sofiyan pun menegaskan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilaksanakan pada senin 25 maret 2019 mendatang dan satu hari setelah pelantikan juga akan digelar sidang istimewa di DPRD Lampung Utara.(sas/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya