Scroll untuk membaca artikel
Politik

Caleg PBB se-Lampung Deklarasi Dukung Prabowo–Sandi

0
×

Caleg PBB se-Lampung Deklarasi Dukung Prabowo–Sandi

Share this article
Caleg PBB se-Lampung Deklarasi Dukung Prabowo–Sandi

radartvnews.com- Keputusan bulat diambil oleh Calon Legislatif (Caleg) Partai Bulan Bintang se-Provinsi Lampung.  Calon Legislatif se-Lampung mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo – Sandi.

Deklarasi di gelar di posko pemenangan Prabowo – Sandi di Bambu Kuning Square, Bandar Lampung (10/2). Ahmad Syafiq yang juga sekertaris DPW PBB Lampung mengatakan, keputusan dukungan ini bertolak belakang dengan DPP.

“meski berbeda DPP memberikan kebebasan kepada caleg untuk menentukan dukungan pilpres ke nomor urut 02 Prabowo-Sandi ini juga tidak ada kaitanya dengan maklumat yang dikeluarkan oleh imam besar Fron Pembela Islam Habib Rizieq,” kata Ahmad Syafik.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Iman Setiawan sebagai kordinator, selain dihadiri calon legislatif PBB deklarasi juga dihadiri relawan gerakan Prabowo – Sandi Kota Bandar Lampung.

“selain dihadiri calon legislatif PBB deklarasi juga dihadiri relawan gerakan Prabowo – Sandi Kota Bandar Lampung,” kata Iman Setiawan.

Sementara itu, Tuti Malano salah satu calon legislatif pbb untuk tingkat kota bandar lampung mendukung penuh sikap caleg PBB. Dengan mengganti pemimpin negara diharapkan kemajuan bangsa Indonesia.

Sebelumnya, deklarasi dukungan juga di lakukan oleh calon legislatif Sumatera Utara yang mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo – Sandi.(bow/san)