Wednesday, August 4, 2021

Zat Makanan Berbahaya Masih Beredar

Most Read

radartvnews.com- Kepala BBPOM Bandar Lampung Syamsuliani menyatakan bahan makanan berbahaya seperti Bhoraks dan pewarna Rhodamin B masih sering di temui di Kota Bandar Lampung. Kedua bahan berbahaya masih sering ditemukan hingga akhir desember 2018.

BBPOM Bandar Lampung mengklim telah melakukan edukasi minimal dua minggu sekali kepada masyarakat untuk tindak menggunakan bahan berbahaya sebagai campuran makanan.

“masih ada ditemukan zat makanan berbahaya, BBPOM Bandar Lampung mengklim telah melakukan edukasi minimal dua minggu sekali kepada masyarakat untuk tindak menggunakan bahan berbahaya sebagai campuran makanan,” kata Syamsuliani Kepala BBPOM Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Walikota Herman HN berharap BBPOM bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung lebih menjalin kerjasama maksimal untuk mengawasi obat dan makanan di kota tapis berseri.

“bagaimana BBPOM bersama pemerintah kota bersama awasi obat dan makanan berbahaya,” keta Herman HN.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Dalam HUT Bbpom ke 18 juga minggu (10/2) digelar ragam acara, masyarakat diajarkan tentang cara membedakan makanan yang mengadung zat berbahaya.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya