Sunday, August 1, 2021

Sarang Phyton Gegerkan Warga Gunungsari

Most Read

Radartvnews.com- Rekaman video amatir yang direkam oleh salah satu warga saat penemuan ular jenis python berukuran tiga meter yang muncul di permukiman warga di Jalan Teuku Umar, Gang Karya Dua,  Kelurahan Gunung Sari, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, jumat pagi (15/2).

Munculnya ular phyton ditengah tengah permukiman warga ini sempat membuat panik warga karena melihat ular yang berukuran panjang. Tak hanya itu, penemuan ular phyton atau sanca juga sempat menjadi tontonan warga yang penasaran.

Beruntung, ular ini berhasil diamankan oleh warga sekitar. Penemuan ular phyton ini bukan kali pertama terjadi di gunung sari. Menurut informasi warga sekitar penemuan ular ini sudah yang ke 11 kali dalam kurun waktu satu bulan terakhir.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Rata rata ular yang ditemukan oleh warga yakni berukuran tiga meter sampai empat meter hingga dua meter kebawah. Warga juga menyebutkan sebelumnya juga menangkap seekor ular yang keluar dari gorong-gorong rumah warga. Ular berhasil  ditangkap sedangkan kesepuluh anaknya kabur.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang