Monday, June 14, 2021

Rumah Tenggelam Warga Mengungsi

Most Read

radartvnews.com- Hujan turun sejak sabtu sore (16/2) hingga minggu dini hari (17/2) mengakibatkan sungai way umpu dan way besay meluap dan merendam puluhan rumah warga  di Kampung Negeri Agung, Kecamatan Negeri Agung,  Way Kanan ketinggian air mencapai atap rumah warga.

Warga dibantu petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Way Kanan mengevakuasi barang barang yang masih bisa diselamatkan seperti kasur, pakaian dan barang lainya.

Dari data yang dihimpun, 23 rumah terendam di dusun satu Kampung Negeri Agung, 13  rumah di kampung pulau batu, 10 rumah di kampung penengahan serta satu taman kanak kanak di kecamatan Negeri Agung.

Berita Lainnya  SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan Bolong, Atas Asbes & Nyaris Ambruk

“air mulai naik pada pukul sepuluh karena hujan deras sejak sore, air sampe atap rumah,” kata Imron salah satu warga.

Berita Lainnya  SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan Bolong, Atas Asbes & Nyaris Ambruk

Masyarakat korban banjir mengungsi ke rumah kerabat, sebagian memilih berahan di daratan yang lebih tinggi. Korban banjir berharap pemerintah segera datang meberikan bantuan makanan/ obat obatan dan pakaian layak pakai.(ded/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya