Sunday, August 1, 2021

737 Warga Kota Bandar Lampung Pindah Memilih

Most Read

Radartvnews.com- Pemantapan dan pendataan daftar pemilih terus di lakukan oleh penyelenggara pemilu. Komsi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung menggelar pleno penetapan daftar pemilih tambahan yang dihadiri oleh seluruh panitia pemilihan kecamatan se-Kota Bandar Lampung.

Selain itu, perwakilan partai politik dan badan pengawas pemilu Kota Bandar Lampung juga hadir.

737 masyarakat Kota Bandar Lampung mengajukan pindah memilih agar dapat menggunakan suaranya di Kampung halaman pada 17 april mendatang. Jumlah ini di dominasi dengan pindah memilih yang masuk sebanyak 184 dengan rincian pemilih laki – laki berjumlah 117 orang dan pemilih perempuan sebanyak 67 orang. Sementara masyarakat yang mengajukan pindah memilih keluar sebesar 330 pemilih dengan rincian 275 laki laki dan 55 perempuan.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Pendataan daftar pemilih akan di lakukan hingga satu bulan menjelang hari pencoblosan. Pendataan dilakukan mulai dari rumah sakit hingga lembaga permasyarakatan yang berada di Desa Way Hui, Lampung Selatan.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien