Thursday, July 29, 2021

Dinkes Rujuk Azzam ke Jakarta

Most Read

Radartvnews.com- Adrian Azzam Faturrahman berusia tujuh bulan penderita hydrocephalus akan dirujuk ke Jakarta oleh Dinas Kesehatan Lampung Utara (20/2).

Anak pertama dari pasangan Eko Saputra dan Ratih Purwasih warga jalan bunga mayang no.266  RT/RW 04/06 kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi Lampung Utara mengidap hydrocephalus sejak usia tujuh bulan dalam kandungan. Hingga kini setelah lima kali operasi kondisinya belum juga membaik.

Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara Maya Metissa menjenguk Azzam dam berjanji akan membantu pengobatan. “ini sudah lima kali operasi seharusnya sudah ada progres lebih baik, hari ini mau dibawa ke Jakarta,” kata Maya Metissa.

Orang tua Azzam sangat berterimakasih atas perhatian dari semua pihak selama ini. Ratih juga berharap agar Azzam segera dioperasi dan keadaannya segera membaik.(sas/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya