Saturday, July 24, 2021

Total 3400 Warga Kota Diberangkatkan Umrah

Most Read

Radartvnews.com- 3400 masyarakat Kota Bandar Lampung telah menjalani ibadah umrah gratis dari Pemerintah Kota Bandar Lampung, progam yang pertama kali diluncurkan 2011 silam disetiap tahunnya selalu meningkat mulai dari 200 hingga 500 orang.

Walikota Bandar Lampung Herman HN, rabu pagi (20/2) melepas 500 calon jemaah umrah gratis tahun 2019. Pemberangkatan dibagi menjadi dua glombang yakni 27 febuari dan 2 maret 2019.

“progam ini menyasar berbagai kalangan baik juru parkir, loper koran, hingga pegawai berprestasi, kita minta selama menjalankan ibadah umroh selalu menjaga kekompakan dan saling tolong-menolong,” kata Herman HN.

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

Sementara itu Basir Hasan warga Telukbetung Selatan salah satu penerima ibadah umrah mengaku tak menyangka dirinya bisa berangkat ke tanah suci mekah. “nggak nyangka bisa bernagkat ke tanah suci dari pak wali kota,” kata Basir Hasan.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Selain umroh gratis ke 500 orang ini mendapatkan uang saku dari Pemkot Bandar Lampung sebesar Rp 1 Juta.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya