Monday, July 26, 2021

Gandeng Media, Kadin Tingkatkan Ekonomi Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung menilai keberadaan perusahaan media massa memiliki peran staretegis dalam pertumbuhan perekonomian dan industry. Hal ini dilandasi dengan  fungsi media massa yang dapat mempublikasikan serta mempromosikan potensi ekonomi di Lampung.

Dalam kunjugannya ke kantor Graha Pena Lampung (21/2) Ketua Kadin Lampung M Khadafi menyampaikan, selain mengajak peran serta media dalam memajukan perekonomian Lampung.

Kadin Provinsi Lampung juga berencana akan melakukan kerja sama dengan Kadin negara tetangga yakni Brunei Darusalam dan Malaysia.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

“selain mengajak peran serta media dalam memajukan perekonomian Lampung, Kadin berencana akan melakukan kerja sama dengan Kadin negara tetangga yakni Brunei Darusalam dan Malaysia,” kata Khadafi.

Khadafi juga menambahkan jika semua pihak baik itu pemerintah, pelaku usaha, Kadin serta media bekerja sama dengan baik tidak menutup kemungkinan dan optimis perekonomian dan perindustrian di Lampung bisa kompetitif dan berkembang secara pesat.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong