Friday, July 30, 2021

Relawan Prabowo–Sandi Solid, Target Menang di Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Ribuan relawan pasangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo – Sandi hadir dalam pengukuhan di gedung Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung (24/2). Pengukuhan relawan dikukukan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Nasional Djoko Santoso.

Pada kesempatan ini Djoko Santoso berpesan kepada relawan untuk tetap berkerja secara militan mengawal suara pasangan calon presiden Prabowo – Sandi mulai dari tempat pemungutan suara. Djoko Santoso menargetkan pasangan nomor urut 02 dapat menang di pulau Sumatera khususnya Lampung.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

“kita berusaha, target kita serahkan ke tuhan yang maha esa, yang jelas relawan jangan terpropokasi target kita menang,” kata Djoko Santoso.

Dirinya juga menyampaikan permintaan maaf kepada ribuan relawan Prabowo – Sandi atas ketidak hadiran Calon Presiden maupun Calon Wakil Presiden, disaat bersamaan keduanya memiliki agenda kampanye sendiri di daerah berbeda.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir
Fikri...

berita terkait lainnya