Sunday, July 25, 2021

Bandit Tembaki Warga Kedaton

Most Read

Radartvnews.com- Kepergok mencuri sepeda motor disebuah minimarket, dijalan Surabaya, Kedaton, Bandar Lampung, senin malam (25/2) dua pelaku curanmor menembakkan senjata apinya ke arah warga. Beruntung aksi penembakan brutal itu hanya mengenai mobil yang sedang terparkir di teras rumah milik warga.

Beruntung tembakan senjata api milik kedua pelaku meleset dan mengenai sebuah mobil yang sedang terparkir di dalam teras rumah warga. Polisi dari Unit Jatanras Polresta Bandar Lampung yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Aksi penembakan bermula, saat pelaku dipergoki salah satu anggota keluarga. Para pelaku yang panik kemudian mengancungkan senjata api serta menembak kearah warga.

“pelaku kepergok dan panik, ada tembakan tapai peluru meleset mengenai bagian kaca jendela sebelah kiri hingga tembus kebagian kaca jendela mobil sebelah kanan,” kata Zulkifli salah satu saksi.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku serta sudah mengantongi identitas keduanya.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya