Monday, June 21, 2021

Tewas Mengapung Diduga Epilepsi

Most Read

radartvnews.com- Warga desa Tebak Jawa, Kecamatan Kedondong, Pesawaran, rabu siang (27/2) dihebohkan dengan penemuan mayat mengapung dialiran sungai way tuba.

Mayat diketahui bernama Saring berusia 52 tahun ditemukan warga sudah tidak bernyawa. Diketahui sesosok mayat merupakan warga desa pesawaran kecamatan kedondong yang telah empat hari menghilang.

Kapolsek Kedondong IPTU Ibut Putranto menjelaskan berdasarkan informasi dari keluarga sesosok mayat tersebut sudah empat hari menghilang dari rumah, dia izin akan mencari ikan namun tak kunjung pulang dan dicari disekitar kediaman tidak ditemukan.

“berdasarkan informasi dari keluarga,mayat tersebut sudah empat hari menghilang dari rumah izin akan mencari ikan,” kata ibut.

Selain itu korban juga memiliki riwayat penyakit epilepsi sejak tahun 2015 dan diduga mayat tersebut tewas karena penyakit yang ia derita. Atas permintaan keluarga sesosok mayat tersebut tidak mau diotopsi dan langsung dibawa pulang untuk dimakamkan dikampung halamannya.(win/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya