Thursday, August 5, 2021

Tiga Ribu Ulama Deklarasi Prabowo – Sandi

Most Read

Radartvnews.com- Pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno juga dijadwlkan berkunjung ke Provinsi Lampung mulai tanggal 19 sampai 22 maret. Relawan Sekber Prabowo – Sandi sudah menyiapkan rangkaian acara untuk menyambut kedatangan pasangan Capres di Lampung.

Ketua Relawan Sekber Prabowo – Sandi Ustad Ahmad Romli Latif mengatakan, relawan Prabowo Sandi di Lampung sudah menyiapkan konser indonesia menang dengan menggandeng Nissa Sabyan beserta grup gambusnya. Acara ini akan digelar di tiga daerah mulai dari Pringsewu, Bandar Lampung dan puncaknya di kota Metro.

Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus

“relawan Prabowo Sandi di Lampung sudah menyiapkan konser Indonesia menang dengan menggandeng Nissa Sabyan beserta grup gambusnya. Acara ini akan digelar di tiga daerah mulai dari Pringsewu, Bandar Lampung dan puncaknya di kota Metro,” kata ujar Ahmad Romli Latif.

Selain itu, calon presiden Prabowo Subianto juga dijadwalkan menghadiri acara deklarasi tiga ribu ulama Lampung mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02.

Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus

Untuk mensukses kan acara ini, relawan Prabowo – Sandi sudah berkoordinasi dengan badan pemenangan daerah provinsi lampung untuk ikut serta bersama – sama menyambut kedatangan pasangan calon presiden di bumi ruai jurai.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya