Wednesday, June 16, 2021

Cegah Aksi Teror, Walikota Siaga

Most Read

Radartvnews.com- Pasca penangkapan terduga teroris di jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Penengahan Raya, Bandar Lampung (9/3) oleh Densus 88 Anti Teror Mabes Polri bersama Brimob Polda Lampung, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN meminta semua pihak waspada.

Herman HN meminta Ketua RT dan Kepala Lingkungan lebih memperketat keamanan, apabila ada aktifitas mencurigakan segera melaporkan kepada aparat setempat.

“itukan pelarian yang masuk kel Lampung saya minta ketua RT dan keala lingkungan waspada dan periksa tamu yang datang,” ujar Herman.  

Informasi yang dihimpun  penangkapan ini bermula dari pengaduan orang tua terduga teroris berinisial RS, orang tua meminta anaknya diamankan sebelum melakukan tindakan terror.

Dari hasil penangkapan polisu menemukan barang diduga bom dengan campuran potasium klorat switching on off, barang di duga bom di simpan di atas loteng rumah tetangganya.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya