Saturday, June 19, 2021

Enesis Group Keluarkan 3 Produk Baru

Most Read

Bentuk konsisten untuk menjawab kebutuhan masyarakat indonesia Enesis Group mengeluarkan produk baru di awal tahun 2019,  Provinsi Lampung mejadi lokasi lounching kedua. Enesis Group memeperkenalkan ketiga produk adalannya  yaitu minuman tesona dan   scrubber  serta  plossa press and soothe aromatics.

Untuk kategori minuman serbuk the Enesis Group memperkenalkan tesona  teh premium dengan ekstrak teh asli pegunungan tinggi yang merupakan perpaduan dari teh hitam dan teh hijau sehingga menciptakan aroma dan cita rasa teh yang lebih nikmat. Sedangkan untuk minuman serbuk jeruk terdapat scrubber minuman es jeruk segar yang sehat mengandung bermacam serat  prebiotik  dan sari jeruk asli yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan.

Berita Lainnya  Produsen Tempe Ancam Setop Produksi

Didi Subandi  regional sales distribution head sumbangsel mengatakan sebagai produk premium bisa merambah pasar di provinsi lampung.  Kami yakin di masyarakat lampung dapat menerima produk kami dengan kualitas produk yang sudah teruji.

Berita Lainnya  Produsen Tempe Ancam Setop Produksi

Tidak hanya produk minuman, enesis group juga menghadirkan minyak angin aromateraphy plossa press & soothe aromatics  dengan konsep 4 in 1  yaitu sebagai pijat  kerok  roll on  dan inhaler (pikorelin). 3 produk tersebut di perkenalkan untuk merambah pasar di sumatra terutama provinsi Lampung.

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya