Wednesday, June 23, 2021

Rp 2000 Dari Rajabasa ke Bumi Waras

Most Read

Radartvnews.com- Usai launching pemberlakuan dan penetapan tarif angkutan bus Trans Bandar Lampung, Walikota Herman HN di dampingi Sekretaris Kota dan para pejabat Pemkot Bandar Lampung langsung menuju Bus Trans Bandar Lampung untuk mengecek kondisi kendaraan.

Untuk kesiapan beroperasinya 10 armada, Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung kini tengah melakukan meninjau kesiapan halte atau tempat pemberhentian bus dibeberapa titik di sepanjang jalur trayek yang akan di lewati bus Trans Bandar Lampung.

Saat ini sedikitnya ada sekitar 38 halte yang dipersiapkan untuk pelayanan angkutan penumpang. Sementara jelang dioperasikannya bus bantuan Kemenhub, Pemkot Bandar Lampung sedang mempersiapkan perizinan dan pengurusan pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor atau PKB-BBNKB.(tim/san)

Berita Lainnya  Hari Pertama PPDB, MTsN 1 Bandar Lampung Dibanjiri Pendaftar

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK.
Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV
AKP...

berita terkait lainnya