Saturday, July 24, 2021

Polisi Intai Toko Bahan Peledak

Most Read

Radartvnews.com- Setelah ditemukanya ratusan kilogram bahan peledak di lokasi penangkapan teroris Abu Hamzah di Sibolga, Sumatera Utara beberapa pekan lalu. Polisi mengimbau kepada seluruh pemilik toko bahan kimia  untuk melaporkan ke aparat kepolisian apabila ada pembelian bahan peledak dalam jumlah besar.

Bahan peledak seperti jenis potasium dan black powder dijual bebas di toko kimia. Wakapolda Lampung Brigejend Pol Teddy Minahasa menjelaskan sesuai perintah edaran Mabes Polri, Kepolisian Daerah Lampung telah melakukan pendataan dan pengecekan secara berkala di beberapa toko kimia.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

“Kepolisian Daerah Lampung telah melakukan pendataan dan pengecekan secara berkala di beberapa toko kimia,” ujar Teddy Minahasa.

Fauzi salah satu pejual bahan baku kimia di Bandar Lampung mengakui hingga saat ini dirinya sudah tidak menjual dua bahan tersebut karna memang sudah dilarang. “sudah lama gak jual karena kan memamang dilarang,” kata Fauzi.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML