Friday, July 30, 2021

APK di Pemakaman Resahkan Warga

Most Read

Radartvnews.com- Ada yang berbeda  di areal pemakaman umum di kelurahan jagabaya 1, Wayhalim, Bandar Lampung. Puluhan Alat Peraga Kampanye milik sejumlah calon anggota legislatif terpampang jelas di sepanjang tembok pemakaman kelurahan setempat sejak sepekan terakhir.

Pemasangan spanduk dan baliho milik caleg partai politik di areal pemakaman ini menuai protes dari warga sekitar. Pasalnya warga menilai tempat pemakaman umum seharusnya tidak dijadikan sarana untuk beradu ajang berpolitik.

“tempat pemakaman umum seharusnya tidak dijadikan sarana untuk beradu ajang berpolitik,” kata junisco Tokoh pemuda jegabaya.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Masih kata Junisco, Selain merusak pemandangan menurut warga fasilitas umum seperti tempat pemakaman tidak semestinya dijadikan sarana untuk mencari simpati masyarakat. Caleg diimbau untuk menjaga sarana fasilitas umum.

Sementara itu anggota Bawaslu Lampung Iscardo P Panggar saat dihubungi  mengatakan pihaknya akan menertibkan APK yang berada di pemakaman umum karena merupakan fasilitas umum  dan tidak diperbolehkan menjadi lokasi pemasangan APK.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

 “di pemakaman umum merupakan fasilitas umum tidak diperbolehkan menjadi lokasi pemasangan APK,” kata Iscardo.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya