Sunday, June 13, 2021

Lampung Tingkatkan Ekspor Tahun 2019

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya untuk meningkatkan perekonomian di Lampung khususnya sektor perdagangan. Tahun 2019 Dinas Perdagangan Provinsi Lampung akan fokus meningkatkan nilai ekspor Provinsi Lampung.

Peningkatan nilai ekspor penting dilakukan agar tak terjadi defisit pada nilai impor yang cenderung masih tinggi. Berdasarkan data Dinas Perdagangan Lampung tiga tahun terakhir nilai ekspor Lampung lebih tinggi daripada nilai impor.

“Dengan menunjukan trend positif tersebut, peningkatan nilai ekspor ini menjadi perhatian utama dalam musyawarah perencanaan dan pembangunan musrenbang dinas perdagangan,” kata Satria Alam Kepala Dinas Perdagangan Lampung.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Produk – produk unggulan di lampung akan dimaksimalkan untuk di ekspor ke luar negeri. Tak hanya meningkatkan nilai ekspor, pemprov juga mendorong kabupaten / kota untuk mengembangkan industri pengolahan berkaitan dengan perdagangan.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

Radartvnews.com - Kasus dugaan pencabulan seorang anak oleh ayah tiri di kawasan Kemiling terus berjalan.
Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam
Jajaran Kepolisian memberikan warning kepada T-A-W agar segera menyerahkan diri....

berita terkait lainnya