Friday, August 6, 2021

Pemprov Klaim Pemilu 2019 Kondusif

Most Read

Radartvnews.com- Memasuki bulan april 2019 yang mendekati dengan masa Pemilihan Umum, Pemerintah Provinsi Lampung bersama Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu serta unsur forkopimda lainnya menggelar rapat koordinasi gabungan.

Rakorgub yang digelar di gedung pusiban, Pemprov Lampung pada senin siang (1/4) ini guna mematangkan kesiapan semua pihak agar hal yang tak diinginkan tidak terjadi pada pemilu pilpres dan pileg 2019.

Pemprov Lampung dan pihak terkait menyatakan kondisi di Lampung masih kondusif. Meski begitu, semua pihak diminta untuk tetap waspada. Hal itu disampaikan langsung oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Fahrizal Darminto.

Berita Lainnya  APBD 2022, Prioritas Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

“kondisi di Lampung masih kondusif, meski begitu, semua pihak diminta untuk tetap waspada,” jelas Fahrizal Darminto.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung Nanang Trenggono juga menyatakan kesiapannya dalam menghadapi pesta demokrasi. Mulai dari petugas di tempat pemungutan suara hingga logistik surat suara diklaimnya telah siap seluruhnya.

Berita Lainnya  APBD 2022, Prioritas Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

“KPU siap menghadapi pesta demokrasi, mulai dari petugas di tempat pemungutan suara hingga logistik surat suara,” ujar Nanang Trenggono.

Dalam Rakorgub ini semua pihak sepakat untuk meningkatkan pengawasan, pengamanan serta pemantauan maraknya hoaks mendekati masa pencoblosan 17 april 2019 mendatang.(lih/san) 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya