Saturday, July 24, 2021

Gelar Deklarasi, RJI Siap Menangkan Jokowi dan Hantarkan Handitya Narapati SZP ke Senayan

Most Read

radartvnews.com- DPW Relawan Jokowi Indonesia (RJI) Lampung menggelar deklarasi dalam rangka memperjuangkan dan memenangkan Jokowi untuk periode kedua serta mengantarkan Dewan Pembina RJI Lampung Handitya Narapati SZP sebagai legislator DPR RI Dapil I Lampung.

Dipimpin langsung Ketua RJI Lampung Dedi Aswandi, deklarasi yang dihadiri para relawan dari berbagai daerah tersebut berkomitmen jika RJI berkewajiban mendukung sepenuhnya Ketua Pembina RJI Lampung Handitya Narapati SZP (Dade) untuk duduk di Senayan.

“Maka, hari ini kami mendeklarasikan diri untuk Bung Dade yang merupakan Ketua Pembina RJI Lampung dengan memenangkan dan memperjuangkan beliau secara terhormat dan bermartabat,” jelasnya.

Dirinya juga menginstruksikan kepada jajaran pengurus RJI di setiap tingkatan untuk dapat bahu-membahu dan bekerja sama dalam memenangkan Dade sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

“Kita juga mengimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan degan UU yang berlaku. Agar beliau bisa membawa aspirasi masyarakat Lampung sepenuhnya,” terangnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat RJI Lampung Sobirin menegaskan, memenangkan dan memperjuangkan Handitya Narapati SZP, merupakan tugas yang bukan main-main. Sebab perlu dukungan dari semua elemen untuk mensosialisasikan rekam jejak Dade yang merupakan Mantan Wabup Pringsewu tersebut.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

“Dadek peduli terhadap RJI Lampung, jadi kita harus mendukung dan mengantarkan beliau ke Senayan, karena beliau merupakan Ketua Pembina kita,” ucapnya. (Adk/Jf)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya