Monday, June 14, 2021

Lolos Seleksi, Dua Siswa ke Istana

Most Read

Radartvnews.com- Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung berhasil menjaring 35 peserta terbaik dari 92 peserta perwakilan dari masing-masing kabupaten/ kota se Lampung dalam seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2019.

Dua peserta terbaik yakni Bagas Satria Wijaya siswa asal Kota Metro dan Marluna Fitri Dwiana asal Bandar Lampung terpilih mewakili lampung sebagai Paskibraka nasional.

Catur Agus Dewanto Kabid Kepemudaan Dispora Lampung menjelaskan, proses seleksi Paskibra tahun ini berlangsung ketat dibandingkan tahun sebelumnya,  namun dengan adanya tim seleksi solid terpilih pemuda-pemudi terbaik yang siap bertugas mengibarkan bendera pada perayaan HUT RI ke 74.

Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

“proses seleksi Paskibra tahun ini berlangsung ketat dibandingkan tahun sebelumnya, namun tim solid sehingga terpilih dua yang terbaik,” jelas Catur.

Bagas Satria Wijayayang lolos sebagai Paskibra nasional menyampaikan dirinya tak menyangka lolos seleksi dan akan tampil maksimal saat pengibaran bendera. “gak nyangka lolos, saya sudah siapkan dan latihan baik fisik maupun wawasan,” imbuh Bagas.

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Peserta yang lolos seleksi akan menjalani pemusatan latihan untuk meningkatkan kemampuan baris-berbaris maupun kedisiplinan pada awal agustus mendatang.(krp/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya