Friday, August 6, 2021

161 CJH Bandar Lampung Belum Lunas BPIH

Most Read

Radartvnews.com- 161 jamaah asal Kota Bandar Lampung hingga batas akhir pembayaran biaya haji tahap pertama belum melakukan pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH). Berbagai faktor seperti mengundur tahun keberangkatan kesulitan keuangan hingga kondisi kesehatan.

Kepala Kantor Agama Kota Bandar Lampung Seraden Nihan mengatakan, dari 1840 calon jamaah haji asal Bandar Lampung 1679 diantaranya telah melunasi BPIH sedangkan 161 sisanya di berikan waktu hingga 15 mei 2019 mendatang.

“Bila hingga batas waktu yang di tentukan tak juga membayar, panitia penyelenggara haji mengambil langkah dengan melakukan penggabungan suami istri yang terpisah anak dan orang tua yang terpisah serta diambil dari usia lanjut,” ujar Seraden.

Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

Calon jamaah haji yang akan berangkat tahun ini, rata-rata telah membayar Rp25 juta dari biaya haji sekitar Rp 34 juta.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport