Friday, August 6, 2021

Bupati Lampung Timur Digugat Mantan Anak Buah

Most Read

radartvnews.com- Bupati Lampung Timur yang juga Wakil Gubernur Lampung terpilih Chusnunia Chalim digugat ke Pegadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Penggugat yakni mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur Yuliansyah.

Yelli Basuki Penasehat hukum pengugat Yuliasnyah  mengatakan gugatan diajukan terkait keputusan Bupati Lampung Timur tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian PNS dan jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Lampung Timur.

“ dicopotnya jabatan yuliansyah dari kepala dinas pendidikan dan dipindah tugaskan menjadi sekretaris inspektorat lampung timur merupakan pelanggaran, mengingat yuliansyah tidak pernah melakukan kesalahan maupun pemanggilan terkait kelalaian melaksanakan tugas sebagai kepala,” ujar  Yelli Basuki.

Berita Lainnya  Asrama Haji Jadi RS Darurat Covid, Beroperasi Mulai Pertengahan Agustus

Bahkan tidak pernah mendapatkan teguran dalam bentuk apapun. Selain itu juga lebih dari 35 tahun menjadi ASN Yuliansyah belum pernah ada teguran sehingga diturunkan jabatanya itu merupakan pebuatan sewenang wenang.

Berita Lainnya  Cuaca Ekstrem, Lampung Rawan Puting Beliung Sepekan Kedepan

Yuliansyah juga sudah melayangkan surat gugatan ke PTUN bahkan sudah meyampaikan pengajuan keberatan adminitrasi kepada Gubernur Lampung, namun belum mendapatkan tanggapan.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya