Sunday, June 20, 2021

Longsor Intai Warga Bandar Lampung

Most Read

radartvnews.com- Hujan deras mengguyur Kota Bandar Lampung beberpa hari terakhir menyebabkan genangan air maupun tanah longsor. Seperti yang terjadi di jalan kiwi, Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung, rabu dini hari (24/4).

Longsoran tanah berada di tengah pemukiman warga  sehingga membuat warga takut akan longsor susulan mengingat cuaca saat ini tak menentu.

Mijil Wibowo salah satu warga menuturkan, sebelum kejadian hujan sejak sore hari mengguyur kawasan ini. Air hujan membuat kontur tanah menjadi labil dan akhirnya longsor.

Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

“hujan deras sejak sore tanah jadi labil dan longsor,” kata Wijil.

Sementara kepala BPBD Kota Bandar Lampung Samsul Rahman mengatakan lokasi ini merupakan target Pemkot Bandar Lampung untuk di lakukan pembangunan talud menggunakan dana kelurahan.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

“pemkot akan bangun talud pake dana kelurahan,” ujar Samsul.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut petugas BPBD yang datang kelokasi membersihkan materil sisa longsoran.(sah/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya