Friday, July 23, 2021

Nin Media dan Radar Lampung TV Teken MoU, Puluhan Peserta Ikuti Pelatihan Teknisi

Most Read

Radartvnews.com- PT Nin Media Indonesia bersama Radar Lampung TV mengelar pelatihan dan sertifikasi bagi para teknisi instalasi perangkat Nin Media di Provinsi Lampung (24/4). Pelatihan ini dilakukan sebagai kemampuan dasar bagi para teknisi yang ingin melakukan pemasangan perangkat Nin Media bagi para pelanggan nantinya.

Sedikitnya 25 orang berasal dari seluruh kabupaten kota di Provinsi Lampung mengikuti pelatihan di Graha Pena markas Radar Lampung group.  Senior Corporate Sales dari Nin Media Indonesia Qolbi Aulia mengatakan selain pelatihan Nin Media telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU bersama Radar Lampung Visual sebagai  strategic partner dimana Radar Lampung sebagai patner resmi Nin Media di Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

“kita gelar pelatihan teknisi, selain itu kita juga melakukan MoU bersama Radar Lampung Visual sebagai  strategic partner,” ujar Qolbi Aulia.

Salah satu peserta pelatihan Heru Kisworo mengatakan dirinya senang mengikut pelatihan karena menambah wawasan. “seneng isa ikut nambah ilmu dan wawasan,” kata Geru,

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Masih kata heru, selain itu Nin Media merupakan salah satu satelit yang tidak menggunakan tarif berbayar hanya satu kali pembayaran dengan membeli perangkat dari Nin Media.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya