Friday, July 30, 2021

12 Juni Arinal-Nunik Dilantik, Pemprov Susun Roundown Sambut Pelantikan

Most Read

radartvnews.com-Jika tak ada aral melintang Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim akan dilaksankan pada Rabu (12/6/2019). Plt Dirjen Kemendagri Akmal Malik Piliang mengatakan bila Presiden RI Joko Widodo sudah menandatangani kepres pelantikan Arinal-Nunik yang dijadwalkan 12 Juni 2019 mendatang. “Kepresnya sudah ditandatangani Presiden Jokowi” kata Akmal malik kepada wartawan, Minggu (9/6).

Pemprov Lampung pun telah menyusun rundown atau rangkaian tentatif proses pelantikan gubernur dan wakil gubernur Lampung mulai Selasa (11/6) hingga Kamis (13/6).

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Dalam rangkaian proses pelantikan Arinal-Nunik tersebut, kedua pasangan kepala daerah terpilih berangkat dari Bandara Radin Inten II, Selasa (11/6), pukul 07.00 WIB. Rabu (12/6), pukul 08.30 WIB, Arinal-Nunik beserta keluarga dan rombongan berangkat ke Istana Negara. (Tim/JF)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7).
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir
Fikri...

berita terkait lainnya